Megadeth.com

Kamis, 12 Januari 2012

Resolusi atau Cita-cita Ditahun 2012

Mungkin bila disebutkan satu persatu akan membutuhkan waktu yang sangat lama dan cukup lama -_-

Seandainya seluruh anak diseluruh Indonesia gemar membaca saya yakin indonesia pasti tidak akan kalah bersaing dengan negara-negara maju lainnya seperti Singapore, Jepang, Amerika, Dan lain-lain. Yang saya harapkan, ditahun yang baru ini, kita termasuk saya yang sedang belajar bisa menjadi orang yang Gemar membaca Karena dengan membaca bisa menambah wawasan lebih luas lagi dan pengetahuan yang banyak.

Inilah resolusi singkat saya, Terus terang saja saya juga bingung harus bagaimana menjelaskan resolusi tersebut. kurang lebih Mohon maaf :D




1 komentar:

  1. oke mas... semangat membaca ya!

    kunjungi : http://sitimugirahayu.blogspot.com

    BalasHapus